tugas cinematografi- review film pendek

Cinematografi - Review Film Pendek

Tugas Cinematografi : Review Film Pendek (SIGNS)


Diawali dengan assalammualaikum wr.wb .
okay gue mulai review ini dengan sedikit basa-basi , nama gue Radita Mayangsari Dwiputri , alhamdulillah gue terdaftar sebagai siswi SMAN 59 JAKARTA dan kalo ada yang mau cari gue, kalian bisa cari gue di XI IPA 2 (ESSENCE) #sapeyangmaucari-_- . di post pertama ini, gue mau ngasih review-an film yang kebetulan berhubungan sama tugas cinematografi gue . oh iya, ga lupa sebelumnya gue ucapin banyak banget terimakasih buat ibu zaqia sebagai guru cinematografi :*

Untuk tugas ini, gue mau review sebuah film pendek yang berjudul "SIGNS" kenapa gue mau me-review film ini ? karna menurut gue film pendek SIGNS ini yang lebih ngasih sesuatu yang beda, film ini bermakna "love without talking" dan akting si aktor dengan wajah flat , lugu , seneng  dan cemas nya dapet banget , akting aktrisnya pun tidak kalah menarik. dan yang tak kalah mendukung dari film ini adalah musik yang mengiringi setiap adegan demi adegan di film ini.film ini menceritakan komunikasi antara dua orang manusia. komunikasi yang menembus kepenatan kegiatan sehari-hari dan menyentuh hati dua orang manusia dengan tanpa suara. film ini menceritakan kebosanan seorang lelaki bernama jason dengan kehidupan sehari hari yang ia jalani sendiri hingga akhirnya ia sadar ada seorang gadis yang indah di sebrang gedung kantornya, saat tiba-tiba sang gadis hilang bak di telan bumi , apa yang terjadi pada sang lelaki ? apakah mereka akan bertemu lagi seperti adam dan hawa? romeo dan juliet? jack dan rose atau seperti anang dan syahrini? 

untuk lebih jelasnya yuk kita tonton aja filmnya :D
                                     :D     SELAMAT MENONTON   :D



film ini gue kasih rating 4 dari 5.


Pelajaran yang bisa di ambil dari film pendek ini adalah jangan takut dan ragu untuk bicara, mulai sekarang ayo kita coba untuk belajar "BERBICARA". :D



sekian review-an film "SIGNS" ini, semoga review-an film ini dapat bermanfaat buat pembaca. dan gue mengharapkan ada kritikan, comment yang baik maupun buruk dari temen temen semua yang baca blog ini. thanks a lot guys  .





Comments

  1. radita em review nya udh cukup bagus ,kita nge review film yg sama, gue kasih rate ****
    (comment blog gue ya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga ngasih 4 bintang buat film ini soalnya film nya tuh bikin grejes gresjes gimana gitu di hati huuuuu

      Delete
  2. kereen deh filmnya tanpa katakata melainkan hanya menggunakan isyarat dapat menjelaskan si penonton. review keren deh :)

    ReplyDelete
  3. sutradaranya pinter banget menafsirkan cerita :D

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. director sama writer satu fikiran jadi bener bener dapet banget feelnya

      Delete
  5. ceritanya biasa aja sih sejujurnya cuma bedanya krn gak ada dialog ini jadi lebih menarik hahaha

    ReplyDelete
  6. baguuuusss, suka deh sama jasonnyaaaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jason punya raut muka yang pas banget sama adegannya

      Delete
  7. reviewnya keren (y)ada yang melambaikan tangan gitu haha

    ReplyDelete
  8. baguss reviewnya...
    ini film pertama yang gue tonton tanpa menggunakan conversation.. :)

    ReplyDelete
  9. sutradaranya berhasil banget menyampaikan ceritanya, and good reviews mayang :)

    ReplyDelete
  10. keren review sama film nyaa mayangg (y)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts