ALAT PENJELAJAH WAKTU, FISIKA MODERN DAN DORAEMON !!!

 HEY GES!!!
Hokeh, actually ! saya selalu bingung bagaimana memulai untuk membicarakan hal yang membuat saya tertarik akan suatu , maklum masih muda, otak masih bagus, rasa tertarik dan kepengen tau akan suatu hal emang harus ada, asal jangan KEPO!
DAAAAN! rasa pengen tau saya kali ini jatuh pada MISTERI ALAT PENJELAJAH WAKTU atau bisa dibilang MESIN WAKTU. 
gini kali ya mungkin wujudnya? :D atau mungkin kayaaaak....

 gini aja ya, biar benerbener keliatan nyatanya, #EmangNyataMay? gatau -_-

           Rasa pengen tau saya berawal dari penjelasan guru Fisika saya tentang Fisika Modern tepatnya materi RELATIVITAS! udah pernah denger kan? tokohnya terkenal banget kok, yaaaak! Albert Einstein, pada pelajaran ini Einstein mengenengahkan teori Relativitas Khususnya yang merujuk tentang penciptaan MESIN WAKTU. gila gaak tuh? ditambah lagi guru saya menambahkan contoh soal yang mungkin keluar dalam pelajaran ini adalah contoh "Sepasang Anak Kembar yang hidup satu di bumi, satunya lagi diluar Angkasa" yang hasilnya DILUAR NALAR !, gimana soalnya?? buka buku SMA IPA kelas XII deh.....!
             Mulai dari situ, fikiran saya mulai mengembang kayak langsung mengalami evolusi kilat! dan berujung pada akrabnya saya surfing sama omgugel, tantewikip , masensiklop, tehyutup dan keluarganya. mulai nemu berita yang bikin diem, degdegan dan amburadul kayak :
1. orang-orang yang pernah naik mesin waktu
2. mesin waktu benar ada (katanya yaaaa...)
3. john titor yang dateng dari 2036
4. cerita Doraemon dan mesin waktunya
5.wajah artis yang diduga datang dari masa lalu
6.7.8.9. 10.11.12.13. banyak banyak banyak banget hal!!
dari surf surf surf an itu saya baru tau ada istilah time travel, panjang ceritanya , coba liat blog tetangga deh!! singkatnya time travel itu orang yang suka menjelajah waktu, kayak cirita doraemon itu lo, kurang lebihnya ya. Lanjut langsung bahas si John Titor si time travel 
ini nih katanya tampang si JOHN TITOR itu, mau baca lengkap fakta menarik tentang dia? 
coba baca di http://cankir.wordpress.com/2011/02/26/fakta-tentang-john-titor-si-penjelajah-waktu/
lengkap banget bikin interest sumpah, thanks ilmunya {}

setelah baca ini, tambah salut superduper sama pengarang DORAEMON Fujiko F. Fujio, yang ternyata luar biasa hebatnya ngebuat cerita yang kalo menurut gue nyambung sama teori teori tentang mesin waktu dan segala macemnya. bener bener rapih, kreatif dan sangan membuka wawasan. apalagi kalo baca langsung dari edisi edisi komiknya , benerbener cantik banget penjelasannya
kayak gini nih lorongnya ... ;) atau......
ini aja deh ya lebih lucu :3

intinya ! penasaran banget sama kebenarannya. PENASARAN BANGET!

dear john titor: *PakeBahasaTemen* kalo lo ada waktu, main kerumah gue, nanti kita main congklak bareng atau bite 7, abis itu imbalannya ajak gue muter-muter naik mesin waktulo yak. sekian :*

satu video nih mayan keren dari tehyutup,
menarik laaaah . enjoy


http://www.youtube.com/watch?v=-OqkjMLOQbU&list=PLbe-_e0IYnA3yX7Frc_YehgTvfi1PaDBI

thanks :* {}ENJOY !!!


Comments

Popular Posts