TRUST DALAM ORGANISASI NIAGA



Trust

Kepercayaan adalah jenis badan hukum yang dapat memiliki dan memegang hak untuk properti yang dimiliki untuk kepentingan satu orang atau lebih. Ini adalah hubungan hukum yang dibuat ketika seseorang dikenal sebagai settlor a menempatkan aset dalam penguasaan orang lain wali amanat dan aset tersebut dimaksudkan untuk menguntungkan orang lain penerima manfaat atau mereka adalah untuk tujuan tertentu. Orang yang menciptakan kepercayaan dikenal sebagai kepercayaan pencipta pemberi atau settlor.
Orang yang mengelola kepercayaan dan memegang sifat-sifatnya disebut wali.
Orang-orang yang dimaksudkan untuk mendapatkan keuntungan dari kepercayaan yang dikenal sebagai penerima manfaat.
Meskipun aset yang akan ditransfer ke kepercayaan melalui para wali menjadi milik para wali faktanya adalah mereka hanya memegang aset-aset pada kepercayaan untuk kepentingan orang lain penerima manfaat . Para wali adalah pemilik sementara dari properti dan mereka harus berhadapan dengan itu sebagaimana tercantum dalam kepercayaan.
Utama Alasan Pembentukan Trust
Beberapa alasan untuk membentuk kepercayaan antara lain
Estate Perencanaan.
Meskipun tidak ada lagi real tugas atau pajak kekayaan itu masih masuk akal untuk mengatur perencanaan perumahan yang tepat menggunakan kepercayaan.
Perlindungan dari Kreditur.
Dengan memiliki aset bahwa Anda atau bisnis Anda memiliki aman dijamin dalam kepercayaan potensi kehilangan aset tersebut kepada kreditur jika bisnis berjalan ke masalah ini dihindari. Kepercayaan A digunakan untuk melindungi aset terhadap hutang klaim yang dihasilkan dari bisnis atau kewajiban lainnya. Ini perlindungan atau paparan kewajiban potensial adalah keuntungan besar dengan trust.
Pajak Tabungan.
Jika kepercayaan dengan benar diberikan maka alokasi yang benar pendapatan milik kepercayaan penerima manfaat dan yang lain akan menghasilkan penghematan pajak. Ini keuntungan pajak adalah alasan lain mengapa trust digunakan.
Klaim oleh Anggota Keluarga dll
Jika Anda mentransfer aset Anda menjadi kepercayaan keluarga saat Anda masih hidup maka aset tersebut tidak akan dikenakan klaim setelah kematian Anda dari anggota keluarga atau orang lain bahwa Anda tidak ingin mendapatkan keuntungan dengan aset Anda.
Referensi : https://carapenggunaan.wordpress.com/2012/07/15/apa-itu-trust-dan-apa-saja-manfaat/

Comments

Popular Posts