TULISAN TOU2 MINGGU 4





=REVIEW “PITCH PERFECT2”=

 
Okay ceritanya gue lagi kepikiran buat make something ..... so lets make a review film!!!!
Seperti biasa mari kita buka dan awali dengan “Bismillahirahmanirahim” dan assalammualaikum wr.wb :)
Hallo siapapun kalian yang baca tulisan ini :) semoga selalu sehat dan waras yaaah hehe! Oke lanjut dengan ceritanya gue baru nonton film “pitch perfect2” naaah yaap betul film yang bernuansa musical yang didalemnya ada semacam acapella yang suaranya hmm aduh asssudaaaahlaah...
Yaa seperti biasa postingan kali ini gue buat atas nama tulisan TOU2 tapi tanpa paksaan dari pihak manapun yaa akhirnya taraaa gue bikin review ini deh . cukup basa basinya lanjut yang benerannya yaaa :)
“FINALLY! BELLAS COME BACK!!” kalimat pertama yang kalian nyatakan setelah tau film pitch perfect 2012 yang sebelumnya telah mencapai kesuksesan besar .
Buat kita-kita yang suka sama film dengan nuansa musik acapella yang cruncy banget , emang pitch perfect 2 ini ngebayar banget.
Universal Pictures 2015 ini telah merilis sequel film comedy misical PITCH PERFET2. Film pertama yang udah sukses duluan dengan memberikan kejutan claim hitnya mencapai $113 million keatas di box office seluruh dunia, karna mendapat sambutan dan antusias yang besar maka UNIVERSAL membutuskan untuk mencoba keseksesan kembali dengan format sing-along.

Film yang disutradarai oleh Elizabeth Banks ini sebenarnya mulai rilis pada 15Mei 2015, namun film ini baru masuk dan dapat dinikmati di bioskop indonesia mulai 27 Mei 2015. Pitch perfect2 ini menceritakan tentang THE BRANDEN BELLAS yang telah kembali dan berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya setelah insiden yang menimpa -FAT AMY- saat pertunjukan yang di saksikan langsung didepan Mr dan Mrs Presiden AS, The bellas mengikuti pelatihan yang bermaksud untuk menyatukan kembali suara mereka setelah beberapa kekacauan yang hampir meretakan mereka dengan bantuan dari “ALUMNI BELLAS”. Ditambah lagi The Bellas harus mengikuti kompetisi internasional dimana tidak ada tim AS yang pernah menang “they hate us”. Mampukan the bellas melawan acapella lain terutama tim dari jerman? Caritau sendiri dengan tonton filmnya . 


Naaah sekarang kalo dari segi penglihatan dan pendapat gue film ini bagus banget ,karna unsur persahabatan dan kekeluargaannya dapet banget . istilahnya yaa di film ini tuh nunjukin banget klo “kita gaperlu marah atau menyalahkan oranglain jika terjadi kesalahan pada group, karna hal itu akan lebih baik kalo selesai begitu aja tanpa emosi dan rasa saling mengerti”. Mereka membuat group The bellas ini seolah olah keluarga atau kakak-adik , bukan hanya pertemanan. Kebayang doong dalemnya persahabatan dan kekeluargaan di film ini gimanaa?......
Sound , penataan masuknya musik , latar, pencahayaan, kamera dan perannya juga ga terlalu to much . pas banget malah pokoknya ngehibur banget deeeh!! Buat lo yang suka ngecover atau malah ngelakuin acapella sederhana bareng temen-temen lo , selamat laah pokoknya lo pasti nemuin inspirasi nada baru abis denger lagu lagu dri film ini (Agak lebay bangeeet yaa ? gapapa laah biar kalian penasaran).
Tapi .....
Kalo barusan itu pendapat positif gue soal film ini , sekarang pendapat gue tentang film ini dari sisi kurang “BUKAN NEGATIF!!”. Okay , to the point aja sama kekurangan nya menurut gue terletak pada alur cerita dan penaskahan.
Film ini kan nyeritain tentang sebuah group yang mau ikut kompetisi yang sebelumnya gak pernah menang karna negara nya dianggap kurang baik dalam hal acapella, dan ditambah lagi group ini habis kehilangan kepercayaan dari beberapa pihak karna sebuah insiden yang memalukan.lalu dengan usaha yang besar mereka berusaha buat latihan dan menyatukan suara mereka , yakaaaan? Tapi MENURUT SAYA part penggambaran kegigihan usaha perbaikan mereka itu kurang dapet banget. Mungkin kalo lo Cuma fokus sama lagu dan ketampanan kecantikan pemainnya , ini bukan masalah . tapi kalo lo nonton film dari kualitas penggambaran cerita dan alur penaskahan , menurut gue ini kurang .
Mau bukti......?
Nih yaaaa.... jadi gini ......
Case/ masalah yang ada dalam film ini sama kayak yang ada di film “BATTLE OF THE YEARS” , film yang nyeritain tentang group b-boy yang ga akur dan butuh pengarahan dalam soal dance dan mereka juga akan mengikuti lomba battle melawan b-boy seluruh dunia dengan keadaan AS gapernah menang. Menurut gue penggambaran kegigihan usaha penyatuan group yang ada di film BOTY ini lebih better daripada pada PP2. Feel Harunya dan merinding keberhasilannya tuh lebih berasa di BOTY.
Film PITCH PERFECT 2 ini didukung:
* Poster *
* Detail Movie:
» Film Tayang: 27 Mei 2015
» Genre Film: Comedy Musical
» Produksi: Universal Pictures
» Produser : Paul Brooks, Max Handelman, Elizabeth Banks
» Sutradara: Elizabeth Banks
» Penulis : Kay Cannon
» Durasi Film: 115 Minutes
» Rating Film: Remaja (R 13+)
» Casts:
- Anna Kendrick
- Skylar Astin
- Adam Devine
- Anna Camp
- Alexis Knapp
- Brittany Snow
- Ester Dean
- Elizabeth Banks
- Hana Mae
- Hailee Steinfeld
- John Michael
- Katey Sagal
- Rebel Wilson

Okaaay... Overall film ini bagus kok bener bener berkesanlah nonton film begini tuh . bikin kepengen ikut Acapella Acapella-an :) dan seperti biasa dalam setiap review gue pasti gue nyisipin RATING FILM MENURUT GUE SENDIRI .... rating film ini menurut gue 4 DARI 5 :)
Buat lo lo kamu kamu yang belum nonton, yuuk ditonton dulu atau seengganya nonton trailernya dulu yang aku sediain dibawah ini :
OKAAAAAAY SELAMAT MENONTON YAH TEMEN-TEMEN :)))))))
sekian review dari saya , kurang lebihnya saya minta maaf dan jika ada sesuatu yang ingin diutarakan silahkan tinggalkan beberapa comment untuk perbaikan kedepannya . akhir kata wassalammualaikum wr.wb :)

Comments

Popular Posts